Skip to content
April 20, 2009 / dewanggastanpbg

Kampus STAN dan Rute Menuju Kampus STAN

Kampus STAN beralamat di Jl Bintaro Raya Sektor V, Tangerang Banten. Kampus STAN ini dapat ditempuh dari berbagai tempat di Jakarta dan Sekitarnya

Ini dia peta kampus STAN

Peta STAN

Peta STAN

Rute Menuju Kampus STAN

  • Dari Bandara Soekarno Hatta –> naik bus Damri jurusan Blok M, dari Blok M naik Bus metro mini jurusan 71, turun di pasar Bintaro, terus naik lagi angkot C05 atau D09 , turun kampus STAN.

  • Dari Stasiun Gambir –> Naik bus PPD no 42 jurusan Blok M, dari Blok M naik Bus metro mini jurusan 71, turun di pasar Bintaro, terus naik lagi angkot C05 atau D09 turun kampus stan

  • Dari Terminal Bus Pulogadung, kp. Rambutan, lb. Bulus, ps. Minggu, pasar Senen, naik bus jurusan blok M, dari Blok M naik Bus metro mini jurusan 71, turun di pasar Bintaro, terus naik lagi angkot C05 atau D09 , turun kampus STAN.

  • Hampir semua terminal/stasiun ada bis jurusan Blok M, dari blok M naik lagi jurusan bintaro , naik Bus metro mini jurusan 71, turun di pasar Bintaro, terus naik lagi angkot C05 atau D09, turun di kampus STAN

  • Dari semua stasiun/terminal/bandara naik taxi (sebaiknya blue bird group saja, Insya Allah lebih aman) ke Bintaro/kampus STAN.

  • Sudah sampai jakarta masih bingung? Bertanyalah hanya kepada petugas/polisi kantor Bandara/stasiun. Hati-hati dengan orang yang baru Anda kenal. (Berprasangka buruk memang tidak boleh, tapi waspada dan hati-hati perlu).

  • Untuk naik taxi, mungkin memang blue bird group, sampai saat ini masih terpercaya, warna biru loggo gambar burung terbang, termasuk express taxi, dll.

  • Untuk yang menggunakan kendaraan pribadi, dari pondok pinang/lebak bulus/pondok indah bisa langsung keluar pintu tol Bintaro.

  • Yang menggunakan jasa kapal laut, oper bis dulu jurusan blok M/ Ciledug.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.

%d blogger menyukai ini: